Mini PC Z83 Si Kecil dengan Performa Memukau

Mini PC Z83 Si Kecil dengan Performa Memukau

Halo Sahabat MITRA berjumpa lagi dengan kami di Website MITRATEK yang bermanfaat ini, dan sebelumnya admin minta maaf nih karna sudah lama tidak update artikel di Website di karenakan kesibukan yang lain, jadi kali ini admin bakalan aktif lagi buat menulis artikel yang menarik dan siap untuk di baca para pengunjung. dan kali ini kita masih membahas tentang Hardware yang gak kalah menarik yakni Mini PC Si Kecil dengan Performa Memukau.

Apa sih Mini PC itu ? bagi orang awam, mungkin terdengar unik, ya bagaimana bisa PC disebut Mini, apa mungkin ukurannya yang kecil ? atau bagaimana ? mungkin akan saya jelaskan mengenai Mini PC ini.

Mini PC Z83

Ya sama halnya dengan Personal Computer (PC) lainnya , hanya saja Mini PC memiliki ukuran yang lebih kecil daripada PC yang lain, ukurannya yang kecil membuat Mini PC sanggup untuk di bawah kemana-mana, sama seperti laptop ya hanya saja Mini PC tetap memerlukan Monitor untuk menampillkan Sistem Operasi, Meskipun kecil ternyata Mini PC Z83 juga tidak kalah kaya akan fitur, terutama Extreme Display 4K Support Resolusi sampai dengan 4096*2160, artinya anda dapat menikmati tampilan super jernih dan memanjakan mata. Mini PC Z83 buatan intel ini sudah dilengkapi dengan OS Windows 10 Legal dan sudah di aktivasi, anda tidak perlu lagi pusing-pusing untuk Install ulang, anda membeli tinggal pasang dan langsung pakai, namun perlu diketahui karna bentuknya yang kecil Mini PC ini hanya mempunyai Storage yang terbatas yakni hanya 32 GB yang sudah tertanam di dalamnya, tapi jangan khawatir karna Mini PC Support untuk dipasang SD Card sampai dengan 128 GB, atau anda bisa menggunakan Hardisk External sampai 1 TB (1000 GB) yang anda miliki menggunakan USB. Anda bisa melihat Spesifikasi Lengkapnya di bawah ini.

Z83 Mini PC full specs

  • CPU: Intel® Atomâ„¢ x5-Z8300 Processor(2M Cache, up to 1.84 GHz)
  • GPU: Intel® HD Graphics (200 MHz base, 500Mhz max)
  • RAM: 2GB DDR3
  • ROM: 32GB eMMC
  • LAN: 10/100/1000
  • WiFi: 2.4G + 5.8G
  • USB: 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0
  • Audio/Video: HDMI, Headphone Jack, SD card (up to 128 GB)
  • Other: Bluetooth 4.0
  • OS: Windows 10

Bagaimana dengan masalah biaya ?

Dengan Mini PC yang imut ini anda tidak perlu mengeluarkan uang yang terlalu banyak, hanya dengan $98 atau kisaran Rp. 1.300.000,- (Harga Global), setiap wilayah menjualnya dengan Harga yang berbeda-beda. tidak termasuk ongkos kirim bila anda membeli secara online.

Apakah anda tertarik dengan Mini PC Z83, kami juga menyediakan Produk ini bagi anda yang tertarik untuk membeli dari Toko kami, anda bisa cek toko kami di Tokopedia.

Sebelumnya kami juga pernah menyinggung Mini PC Z83 ini di artkel sebelumnya yakni Strategi Merancang Dan Tips Membangun Lab Komputer Yang Handal Dan Effisien

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *