Teknologi Charging HP dengan Magnet

Teknologi Charging HP dengan Magnet

Halo sahabat Mitra, berjumpa lagi di website MITRATEK yang penuh dengan informasi ini, untuk memberikan layanan edukasi dan informasi kepada pengunjung website MITRATEK , kami selalu memberikan artikel yang bermanfaat mengulas masalah teknologi yang trending masa kini, dan di artikel kali ini kami akan membahas tentang Smartphone Magnetic Charger.

Mungkin anda sudah familiar dengan yang namanya Charger, alat yang biasa digunakan untuk mengisi daya Smartphone atau orang biasa bilang nge-cass, charger alat yang wajib dibawa kemana-mana karna untuk mengatasi kalau Smartphone mengalami kehabisan batterai, namun apa anda sempat untuk mencari tahu bahwa teknologi charger sebenarnya banyak sekali, lalu apakah anda pernah tahu mengenai teknologi Smartphone Magnetic Charger ? anda belum tahu ? namun dari namanya saja pasti sudah tergambar dalam pikiran.

Smartphone Magnetic Charger

oke, akan saya jelaskan mengenai Smartphone Magnetic Charger,  Magnetic Charger merupakan teknologi baru yang memadukan charger dengan magnet, sehingga penggunaan charger lebih aman dan efisien.

Bedanya dengan Charger biasa apa ?

Beda dong, hanya berbeda pada penerapan teknologi, Magnetic Charger didesain dengan material Magnet pada ujungnya, kalau menggunakan charger biasa, ada kemungkinan kerusakan juka tidak hati-hati karna ujung charger menyatu, jika melengkung, atau jatuh saat mengisi daya, bisa patah ujung charger tersebut.

Lalu Cara Menggunakan Magnetic Charger bagaimana ?

Nah bila anda menggunakan Magnetic Charger, anda sudah difasilitasi alat yang setiap saat sudah tersambung dengan Smartphone anda, bila anda perlu mengisi daya, hanya perlu mendekatkan ujung charger ke Smartphone dan klik, charger menyatu dan Smartphone melakukan Charging, Mudah bukan dan tentunya anda akan mendapatkan sensasi baru menggunakan charger, Magnetic Charger support untuk Smartphone Android atau Apple.

Anda lebih aman jika terjadi kesalahan saat melakukan charging, kalau terjatuh tidak sengaja, Magnet tersebut langsung melepas Smartphone anda, sangat cocok untuk anda yang tidak ingin repot-repot, hehe.

Wah, bagus juga sepertinya, tapi mau beli dimana ? saya tidak tahu ?

Tenang disamping kami memberikan informasi dan edukasi, kami juga sudah menyiapkan produk tersebut untuk anda yang berbelanja di mitratek.com, anda bisa melihat produk tersebut di halaman Product dengan gambar dan harganya, atau jika anda kurang puas dan tidak yakin, anda juga bisa mengunjungi toko kami di Tokopedia.

sekian dari kami, semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa di Artikel berikutnya, terima kasih.

Khaidar Wafiq

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *