NEW FITUR GEO TAG PRESENSI

NEW FITUR GEO TAG PRESENSI

Hallo pelanggan setia Mitratek, kali ini kami berikan kabar gembira perihal versi baru dari Aplikasi Absensi Mitratek yang sebelumnya berlabel Mitra Finger di versi terbaru versi 11 Mitra Finger berganti nama dengan Mitra Presensi.

Kami sadar sejak pandemi covid memarin banyak fihak sudah mulai meninggalkan model absensi dengan menggunakan finger atau sidik jari menjadi model yang lebih sehat, contactless tanpa sentuhan seperti face recognition, palm atau berbasis kartu pintar (RFID Card).1

Untuk itu kedepan kami merasa lebih cocok kalau kami berikan label yang baru menjadi Mitra Presensi yang memberikan gambaran model presensi yang lebih modern dan lebih dinamis.

Pada Mitra Presensi Versi 11 ini selain terdapat beberapa penyempurnaan, juga kami tanamkan kemampuan integrasi dengan Aplikasi Mobile Informasi Presensi dengan tambahan fitur baru presensi melalui smartphone dengan Geo Tag Location. Presensi bisa di setting untuk memfasilitasi user yang sedang tugas atau dinas luar kota dll.

Semoga dengan penyempurnaan dan tambahan fitur baru ini dapat memberikan mafaat yang lebih bagi semua pelanggan kami…Aamiin🤲

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *