MITRATEK CUSTOMER SUPPORT SERVICES (MCS) – LAYANAN SUPPORT PELANGGAN

MITRATEK CUSTOMER SUPPORT SERVICES (MCS) – LAYANAN SUPPORT PELANGGAN

Setelah lebih dari 15 tahun berkiprah dalam bidang teknologi informasi, baik sebagai hardware supplier, software development hingga sebagai System Integrator, kami berkomitmen dan terus berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan kami.

Dan saat ini dengan mengucap syukur Alhamdulillah, kami informasikan perihal layanan dan kemudahan baru dari kami yaitu Mitratek Customer Support Services (MCS).

Harapan kami melalui layanan ini, pelanggan dapat lebih mudah, cepat, dan nyaman dalam mendapatkan support dari kami, baik itu dalam bentuk “Support Online” hingga permintaan “On Site Support” datang ke lokasi.

Pelanggan cukup isi formulir permintaan support yang kami sediakan, Sistem akan memverifikasi dan petugas kami akan merespon estimasi pengerjaannya. Setelah itu pelanggan tinggal memantau progress pengerjaan dan status permintaan supportnya.

Layanan ini kami sediakan baik untuk member pelanggan kami (kontrak maintenance) juga bagi kalangan umum yang membutuhkan solusi dan beberapa layanan teknologi informasi dari kami.

LAYANAN KAMI MELIPUTI :

  • Layanan Penyediaan Hardware (SmartPhone, PC, Server, Storage, Perangkat Network dll)
  • Layanan Desain dan Pengembangan Software Aplikasi (Berbasis Web)
  • Layanan Desain Web Site
  • Layanan Penyediaan Web Hosting dan Cloud VPS
  • Layanan Desain, Penyediaan dan Instalasi Jaringan Komputer
  • Layanan Konsultasi, Desain, Penyediaan dan Instalasi Jaringan CCTV dan IP Camera
  • Layanan Desain, Penyediaan dan Instalasi IP Telephony (IP PBX, IP Phone dll)
  • Layanan Konsultasi, Desain, Penyediaan dan Pemasangan Perangkat Pintar Internet Of Think (IOT) untuk Smart Home, Smart Office dan Smart Building
  • Layanan Kontrak Maintenance System

Untuk kemudahan, fleksibilitas dan kenyamanan bagi pelanggan kami, layanan ini, kami desain dengan format responsif sehingga dapat di akses dengan pc, laptop maupun smartphone melalui web browser. Kami sediakan juga dalam aplikasi mobile yang bisa di install dari Google Playstore kami.

Akhir kata, terima kasih atas kepercayaan yang sudah di berikan kepada kami selama ini, dan selamat menikmati kemudahan dan kenyamanan layanan baru  kami  melalui link alamat berikut :

https://support.mitratek.com

atau download dan install Versi Mobile Aplikasi kami di alamat berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.androidapp.mitratek

Semoga bermaanfaat, Salam dan Semoga Sukses Selalu …. Aamiiin.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *