Layanan Inovatif Kantin Digital Sekolah

Layanan Inovatif Kantin Digital Sekolah

Halo sahabat mitratek, lama tidak berjumpa dengan mimin, yang sudah lama tidak update konten di website ini, yaudah gak perlu basa basi, kali ini minin bakalan ngebahas produk baru nih dari mitratek yaitu Kantin Digital Sekolah.

menarik kan ? baiklah mari kita bahas produk baru ini

Kantin Digital Sekolah (Operator Kantin)

KANTIN DIGITAL SEKOLAH

merupakan salah satu layanan sekolah yang diciptakan oleh MITRATEK untuk memberikan layanan kantin sekolah secara digital, buat kalian pasti sudah sering ke kantin sekolah kan, nah dari kantin sekolah yang sekarang rata-rata masih menggunakan uang tunai sebagai pembelian, waktu istirahat siswa yang singkat juga membuat kantin menjadi ramai, riuh, dan antri, hal tersebut kadang merepotkan penjual, dari masalah tersebut kami mendapatkan Inovasi untuk memberikan layanan kantin digital lewat produk baru kami, karna dengan layanan ini semua permasalah diatas akan teratasi.

Front End Kantin Pesanan Siswa

apakah kalian pernah mendengar Go-Food ? atau sering beli makanan disana ? konsep dari layanan ini mengadaptasi dari sana, hanya saja ini di terapkan secara internal di sekolah.

Sekolah akan di bekali 3 aplikasi dengan platform Web dan Android , yang pertama aplikasi untuk operator kantin, kedua aplikasi front end untuk pesanan siswa, dan ketiga aplikasi android untuk pesanan siswa juga, untuk alur pemesanannya akan seperti ini :

Manfaat dari layanan Kantin Digital Sekolah ini antara lain

  • Menerapkan konsep Cashless (tanpa uang fisik) , karna pembayaran sudah melalui potongan deposit siswa
  • Mencegah Antrian, karna siswa dapat melakukan pemesanan kapan saja dan mengambil pesanan dengan cepat
  • Pendapatan Terukur , karna semua pesanan terekam oleh sistem, dari sekolah dan supplier makanan akan mengetahui pendapatan mereka
  • Media Edukatif, karna siswa dapat melakukan pesanan lewat smartphone atau dari layar sekolah
  • Informasi untuk wali murid, karna dapat melihat riwayat pesanan anak saat di kantin

bagaimana cukup menarik bukan ? saat ini sudah ada satu sekolah yang sudah menerapkan layanan ini dari kami, dan hasilnya memuaskan, untuk anda sekolah yang ingin menerapkan layanan ini, kami siap membantu anda untuk menjadi sekolah inovatif selanjutnya, hubungi kontak kami di bawah ini :

Customer Support ( WA ) : 0822-6655-7832

Email : info@mitratek.com

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar teknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *