Software Manajemen Usaha Kesehatan Sekolah (UKS)

Software Manajemen Usaha Kesehatan Sekolah (UKS)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hallo Sahabat Mitra  berjumpa lagi dengan kami di Website MITRATEK yang edukatif ini, dan di artikel kali ini Mitratek bakalan share salah satu Produk Software Baru dari Mitratek yakni Manajemen Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).

Di era yang serba Digital dan Elektronik ini , semua aktifitas manusia di permudah oleh teknologi , begitu juga cara lama yang perlahan ditinggalkan beralih ke cara baru yakni digitalisasi , untuk memenuhi kebutuhan sekolah yang lebih efisien dan optimal , MITRATEK merilis produk baru lagi nih, yang diberi nama Software Usaha Kesehatan Sekolah.

Software Manajemen Kesehatan Sekolah

Merupakan Software Aplikasi yang digunakan untuk memanajemen aktifitas kesehatan di sekolah, seperti UKS beguna untuk memudahkan para Dokter atau petugas dalam mengobati pasien, karna sudah difasilitasi secara digital.

Seperti Judulnya, aplikasi ini memang di rancang untuk mempermudah dan memfasilitas petugas UKS dalam menjalankan aktifitas bertugas, dengan aplikasi ini para petugas tidak perlu lagi melakukan pemeriksaan secara Manual, semua sudah difasilitasi secara Digital dan Otomatis.

Selain Pemeriksaan kktifitas rekam medis menjadi lebih mudah, karna sudah terdapat laporan harian, maupun bulanan, orang tua pasien juga dapat mengawasi kondisi anaknya ketika di sekolah dengan menggunakan portal Informasi Kesehatan yang sudah ada dalam aplikasi.

Fitur Unggulan yang dimiliki Produk Ini :

  • Portal Informasi Kesehatan

Tersedia Portal Informasi Kesehatan berbasis Web dan Mobile (Android) untuk Orang Tua Siswa

  • Pemeriksaan Pasien Digital (Siswa & Guru Pegawai)

Memudahkan petugas untuk periksa pasien, karna tidak lagi melakukan pemeriksaan secara manual, dan sudah otomatis

  • Laporan Rekam Medis Pasien & Pasien Berkunjung

Laporan Rekam medis pasien, harian, bulanan, serta rekam medis per-pasien.

  • Support integrasi dengan RFID Reader

Support RFID Reader, sehingga memungkinkan siswa melakukan pengobatan menggunakan kartu pelajar.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli produk ini , anda bisa klik link disini untuk melihat detail produk UKS, atau anda bisa hubungi langsung ke kontak berikut  +62 819-3868-5773 (WA/Telepon)

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *