Wireless Smart Switch kendalikan alat rumah anda dengan WiFi

Wireless Smart Switch kendalikan alat rumah anda dengan WiFi

Halo sahabat MITRA yang melek teknologi , kembali lagi bertemu dengan kami di website MITRATEK yang informatif ini, sudah sekitar satu setengah minggu admin tidak update artikel, maka pagi ini admin bakalan buat artikel baru untuk pembaca setia di website ini, oke di artikel kali ini admin bakalan bahas barang baru, unik dan pastinya bakalan bermanfaat banget nih, namanya adalah WiFi Wireless Smart Switch.  

Mungkin kalian banyak yang belum tahu tentang barang ini, barang ini tergolong unik karna , selain barangnya kecil namun manfaatnya banyak banget loh. baik akan admin bahas .

Wifi Wireless Smart Switch

Smart Switch adalah perangkat terjangkau yang berfungsi sebagai pengendali Rumah Pintar. switch nirkabel berbasis WiFi yang dapat terhubung ke berbagai peralatan elektronik. Smart Switch mentransmisikan data ke Internet melalui Router WiFi, yang memungkinkan Anda mengontrol dari jarak jauh semua peralatan yang terhubung, melalui aplikasi mobile eWeLink.

Smart Switch membuat semua peralatan rumah tangga cerdas. Selama Smartphone memiliki jaringan, pengguna dapat mengontrol peralatan dari jauh dengan mematikannya dari mana saja kapan saja. Fitur lain yang tersedia adalah mengatur jadwal waktu untuk peralatan, yang dapat mencakup penghitungan mundur, jadwal on / off, dan dengan demikian, membantu pengguna mempertahankan kehidupan yang mudah.

Ilustrasi penggunaan Smart Switch 

Bayangkan, anda mempunyai fitur Smart Home seperti ini, yang pastinya memberikan kemudahan pada kalian, semua alat rumah dapat dikendalikan hanya dengan menggunakan Smartphone, mengawasi rumah anda saat pergi jauh, hemat listrik karna alat rumah tidak 24 jam menyala karna dapat di Timing, dan anda bisa lebih hemat biaya. seperti kata admin “Welcome to The Future”.

Apalagi bentar lagi kan puasa nih trus Hari Raya kan banyak yang mudik ke kampung halaman, meninggalkan rumah dalam jangka hari yang panjang, alat ini penting banget buat kalian yang punya rumah.

Fitur Unggulan Smart Switch

– Mendukung jaringan WiFi.
– Mendukung pelacakan status: status peralatan     rumah yang tepat waktu diberikan ke EweLink.
– Mendukung jarak jauh untuk menghidupkan         atau mematikan perangkat tambahan.
– Mendukung Max 8 tugas waktu untuk setiap         perangkat tambahan.
– Mendukung banyak smart switch WiFi pada satu   ponsel cerdas.
– Pemasangan dan penanganan yang mudah
– Bisa segera diaktifkan

     

Bentuk dan Desain Smart Switch 

Alat ini hanya bisa menangani satu alat rumah, jadi satu Smart Switch untuk satu alat, sebenarnya ada Smart Switch yang bisa sampai empat alat rumah sekaligus, namun admin belum pernah mencobanya.

Jadi apakah kalian tertarik dengan Wireless Smart Switch ini , kami juga menyediakan Produk ini bagi anda yang tertarik untuk membeli dari Toko kami, anda bisa cek toko kami di Tokopedia.

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi.

Terima Kasih.

Khaidar Wafiq

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *