Fitur Khusus Web Hosting Terintegrasi Mitratek

Fitur Khusus Web Hosting Terintegrasi Mitratek

Demi meningkatkan layanan kami kepada pelanggan, juga meningkatkan penjualan Web Hosting & Web Desain, kami melakukan terobosan baru untuk meningkatkan kualitas serta efisiensi pemakaian website, dan sekarang Web Hosting MITRATEK dapat terintegrasi dengan Database serta Aplikasi – aplikasi lainnya seperti , Software Absensi, Manajemen Pembayaran, Manajemen Nilai, PPDB, Data Siswa, Data Guru, Data Kelas, dll.

Bagi anda yang telah membeli aplikasi dari kami, Dengan Fitur baru ini, anda tidak perlu repot-repot untuk login aplikasi hanya untuk melihat beberapa informasi saja , karna informasi sekunder bisa ditampilkan melalui Website Hosting, nah jika anda perlu informasi lebih anda tinggal login aplikasi yang juga sudah di sediakan di Website Hosting.

Bayangkan saja untuk website sekolah, yang awalnya hanya dapat menampilkan postingan, berita, foto, dengan Fitur terintegrasi dari MITRATEK , website tersebut bisa menampilkan data siswa, data guru, data rekap absen, rekap nilai siswa (Rapot Online) sangat mengesankan bukan ?

Berikut kami akan memberikan demo website yang sudah terintegrasi

Simdikmugeb.org

untitled-1-recovered

ytpsnukhadjiah.sch.id

221

Dua website berbasis WordPress tersebut merupakan contoh website yang sudah terintegrasi dengan aplikasi dari MITRATEK. website tersebut digunakan untuk login aplikasi juga bisa untuk memberikan pengumuman atau informasi tertentu lewat postingan artikel.

Mungkin Website anda bisa lebih dari itu.

Anda tertarik dengan fitur & layanan baru dari kami, anda dapat memesan  web hosting dari kami dengan menghubungi kontak berikut :

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *