Manajemen Bimbingan Konseling

Manajemen Bimbingan Konseling

Aplikasi manajemen bimbingan konseling adalah perangkat lunak yang dirancang untuk membantu sekolah atau lembaga pendidikan dalam mengelola layanan bimbingan konseling (BK) secara lebih efektif dan efisien. Aplikasi ini memungkinkan konselor, guru BK, siswa, dan orang tua untuk mengakses informasi dan berinteraksi dalam proses konseling.

adapun fitur-fitur unggulannya :

  • INTEGRASI DENGAN APLIKASI MANAJEMEN KESISWAAN

Memudahkan Petugas BK Dalam Identifikasi Karakter Siswa Mulai Dari Biodata Siswa, Hobi, Prestasi Siswa hingga Pelanggaran Siswa

  • BIMBINGAN KONSELING ONLINE

Memudahkan Petugas dan Siswa untuk melakukan Konseling Siswa Karena dapat dilakukan Secara Online.

  • PENELUSURAN MINAT & BAKAT

Fitur Isian Kuisioner Siswa untuk mengidentifikasi  minat & bakat siswa.

  • REKAMAN BIMBINGAN KONSELING

Laporan Rekap & Riwayat Siswa dalam melakukan bimbingan konseling ke petugas BK, Lengkap dengan Tindak Lanjutnya.

Gambar diatas adalah tampilan login aplikasi sebagai Petugas/Administrator, terdapat banyak fitur-fitur yang ada di aplikasi Manajemen Bimbingan Konseling untuk memudahkan petugas BK dalam melakukan Pendataan siswa, Pencarian Informasi Profil Siswa, dan Bimbingan Konseling secara online.

Diatas adalah tampilan login aplikasi sebagai Siswa. Siswa dapat melakukan konsultasi dengan Petugas BK secara Online tanpa harus malu untuk bertemu.

Ingin Tahu Lebih Lanjut? Hubungi Kami Sekarang!

Kami siap membantu menjawab pertanyaan Anda dan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan Anda. Jangan ragu untuk menghubungi tim kami melalui:

📞 Telepon: +62 819-3868-5773

📧 Email: info@mitratek.com

Kami akan segera merespon dengan cepat dan memberikan layanan terbaik untuk Anda. Mari kita bicarakan apa yang bisa kami lakukan untuk Anda!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *