Layanan Web SMS Mudah dan Cepat dengan Mitra SMS Gateway

Layanan Web SMS Mudah dan Cepat dengan Mitra SMS Gateway

Halo Sahabat MITRA berjumpa lagi dengan kami di Website MITRATEK yang edukatif ini, dan di artikel kali ini Mitratek bakalan share salah satu layanan yang sangat bermanfaat yakni Layanan Web SMS dengan Mitra SMS Gateway.

mungkin anda sudah terbayang ketika membaca kata “SMS” tentang layanan ini dan bagi kalian yang belum paham mengenai Web SMS , setelah ini admin bakalan bahas hal tersebut.

 

Layanan WEB SMS

Jadi gini, WEB SMS adalah salah satu layanan telekomunikasi yakni pengiriman SMS berbasis online via website atau smartphone dan menggunakan sistem deposit, seperti layaknya layanan SMS biasa, hanya saja Web SMS memiliki keunggulan lain daripada layanan SMS biasanya, seperti pengiriman SMS tunggal atau Massal, lebih dari satu ISP, terintegrasi dengan Software lain.

Seperti Layanan Web SMS milik MITRATEK ini, sama seperti yang sudah dijelaskan di atas, pengiriman berbasis online, simpel dan mudah, loh kok bisa ?

iya, karna cukup akses web milik mitratek, isi Deposit, anda sudah bisa menikmati layanan ini.

Layanan ini cocok banget untuk umum dan sekolah yang ingin menjalankan layanan telekomunikasi, contohnya nih untuk umum, perusahaan besar yang memiliki banyak karyawan dengan mesin absensi untuk presensi kehadiran, dengan web sms para karyawan bisa tau jam kehadiran mereka, bagusnya untuk perusahaan tidak perlu menyiapkan alat apapun. serta contoh lainnya.

Dan untuk sekolah yang biasanya sering mengadakan event yang mengikut sertakan wali murid, para guru bisa memberi tahu para wali murid dengan Web SMS ini tanpa lagi menggunakan surat, lebih hemat biaya bukan, belum lagi untuk Absensi, Layanan Kesehatan seperti UKS, pinjam meminjam buku di perpustakaan, serta fungsi lainnya. berikut Brosur dari MITRATEK.

Untuk lengkapnya anda bisa bertanya langsung via WA di Banner atas.

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

 

 

 

Share this post

Comment (1)

  • Han Reply

    SMS Gatewaynya berguna untuk bisnis saya dan harganya murah

    September 17, 2023 at 17:41

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *