Schnell Security Camera Kuliatas Prima Harga Bersaing

Schnell Security Camera Kuliatas Prima Harga Bersaing

Halo Sahabat MITRA berjumpa lagi dengan kami di Website MITRATEK yang edukatif ini, dan di artikel kali ini Mitratek bakalan share salah satu Produk Hardware Baru dari Mitratek yakni SCHNELL Security Camera .

SCHNELL SECURITY CAMERA

 

 

Semakin pesatnya kemajuan teknologi , juga bertambahnya berbagai kebutuhan konsumen , memunculkan produk – produk baru dengan kualitas yang memadai namun memiliki harga yang bersaing di pasaran.

Sama halnya seperti Produk baru yang di usung oleh Artikel kali ini, Schnell merupakan salah satu merk produk kamera keamanan yang baru, terasa menarik bagi kami untuk mengenalkan merk produk ini , karena tergolong merk yang masih belum terlalu dikenal di pasaran atau lebih tepatnya merk pendatang baru, tapi setelah kami mempelajari lebih jauh ternyata merk ini juga memiliki keunggulan dari berbagai merk pesaing lainnya.

Dari ketersediaan jenis & model tergolong masih terbatas tidak seperti merk lainnya yang sudah memiliki beberapa jenis & model produk, tapi kami maklumi dikarenakan merk baru di pasaran bisa jadi masih dalam pengembangan jenis & model produk lainnya, Produk yang tersedia dari Merk ini adalah :

  • SCH MX-3221 (Wide Camera)
  • SCH MX-3121 (Bullet Camera)
  • SCH-XR-1104/08/16 (DVR)
  • SA-C159P-CA27 (Coaxial + Power Cable)

Dari segi performa , kami menilai Produk Merk ini sudah tergolong bagus , didesain untuk performa yang lebih baik, gambar lebih jelas dan jernih, dan lain sebagainya.

Dari segi harga , ini yang membuat kami tertarik dengan merk ini , meski termasuk pendatang baru harga yang di tawarkan bisa tergolong lebih murah dan bersaing dengan harga merk produk lain.

Jadi kesimpulannya meskipun merk produk ini masih baru kualitas dan harga yang ditawarkan dapat bersaing dengan merk produk lainnya, apakah anda tertarik dengan merk produk ini  ?

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *