Nikmati Pengalaman Seru Bermain Android dengan Mini Android TV Box

Nikmati Pengalaman Seru Bermain Android dengan Mini Android TV Box

Assalamualaikum Sahabat MITRA Berjumpa lagi dengan Kami di website MITRATEK , Kali ini kami akan membahas sekaligus berbagi pengetahuan dan informasi tentang Mini Android TV Box. Apa anda sudah mengenal Mini Android TV Box?

MINI ANDROID TV BOX

Seiring perkembangan zaman dan pesatnya kemajuan teknologi, Banyak sekali jenis teknologi yang memiliki inovasi baru, terutama ANDROID yang sudah di pakai di seluruh dunia, dan sekarang Android sudah di kemas dalam berbagai bentuk. Salah satunya adalah Android TV Box. 

Produk ini merupakan console android yang unik, karena berbentuk kecil, dan sangat ringkas, dan untuk anda yang ingin memiliki Smart TV? sekarang tidak perlu lagi mengeluarkan Uang berjuta-juta untuk membeli Smart TV. Cukup dengan Android TV Box ini keinginan anda menjadi nyata. TV Sahabat akan menjadi pintar dengan system operasi Android. Android TV merupakan perangkat gadget yang digunakan untuk mengubah fungsi TV menjadi Smart TV yang berbasis Android. Dengan begitu, pengguna akan bisa menjalankan aplikasi yang ada di Android dari TV. Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa mendownload lewat TV berbasis Android. Salah satu Android TV Box yang cukup bagus dan tergolong murah adalah TX3 Mini dimana TV Box ini dibekali dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Fungsi Mini Android TV Box

Adanya teknologi Mini Android TV Box tentu memiliki berbagai fungsi yang beragam dan bermanfaat untuk penggunanya dengan memanfaatkan koneksi internet. Antara lain :

  • Sahabat bisa langsung melakukan video streaming
  • Bisa langsung browsing dengan menggunakan TV
  • Bisa digunakan untuk Bermain Game
  • Bisa Anda manfaatkan untuk melakukan chatting atau video call
  • Bisa Anda manfaatkan untuk presentasi dengan layar yang lebih besar
  • Android TV Box juga dilengkapi dengan adanya slot flashdisk dan SD Card, Dengan begitu, pengguna bisa melakukan penyimpanan dan membuka data pada layar TV yang lebih besar dengan penggunaan Android TV Box.

Spesifikasi Mini Android TV Box :

Nama Produk :  TX3 Mini A

Spesifikasi :

Memory 2G DDR3
Internal Storage16GB
S905W Quad-core 64-bit
OSAndroid 7.1
Mali-450
PowerDC 5V,2A
Video OutputHDMI 2.0
Extended Capacity TF Card Up To 64GB
Ethernet 100M
Kody 17.3
LanguageEnglish/French/German/Spanish/Italian etc,
Wifi, 802.1.1b/g/n
SPDIFCoaxial(Optical)
Video Formats4K@30fps H.265 AVI H.264 VC-1 MPEG-2 MPEG-4 DIVD/DIVX

Bagaimana terdengar menarik bukan ? memiliki konsole android yang dapat di tampilkan ke dalam Layar TV anda, bagi anda yang tertarik dan ingin membeli produk ini, jangan jauh-jauh mencari, karna kami memiliki produk ini, anda bisa klik disini untuk melihat produk ini lebih detail di toko online kami.

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *