Manajemen Dokumen Solusi Rapikan Arsip Sekolah

Manajemen Dokumen Solusi Rapikan Arsip Sekolah

Halo Sahabat mitra berjumpa lagi dengan kami disini , lama kami tidak update update lagi konten menarik untuk kalian semua, tapi tenang kali ini mimin ada konten menarik untuk kalian baca khususnya untuk sekolah, oh iya mimin turut prihatin juga mengenai wabah covid-19 yang sekarang sudah menyebar di indonesia, semoga wabah ini segera di angkat oleh tuhan yang maha esa dan menjadikan negara ini aman kembali.

dalam rangka melawan covid-19 ini juga serta membantu para sekolah untuk memberikan kemudahan agar kegiatan pendidikan di sekolah tetap berjalan dengan baik, dengan menawarkan salah satu produk kami yang sudah di lengkapi dengan fitur terbaru yakni aplikasi Manajemen Dokumen Online

Manajemen Dokumen Online

MANAJEMEN DOKUMEN ONLINE

Software Manajemen Dokumen sekolah ini, merupakan salah satu aplikasi yang di desain untuk mempermudah Sekolah dalam mendokumentasikan data-data penting atau bisa disebut dengan pengarsipan, seperti yang sudah saya jelaskan di atas untuk memenuhi kebutuhan sekolah yang lebih efisien dan optimal, maka pengarsipan dilakukan secara Online.

sekarang membahas mengenai fitur , karna nama aplikasi ini manajemen dokumen jelas fitur utamanya adalah sebagai pengelola dokumen atau pengarsipan, dimana fitur ini dapat membantu sekolah untuk melakukan pengarsipan dokumen secara digital dan disimpan di dalam folder-folder yang sudah di buat oleh sekolah.

yang kedua adalah fitur manajemen surat masuk dan keluar , fitur ini digunakan untuk mengelola Surat Masuk, Surat Keluar, serta Disposition Sheet Surat Sekolah.

yang ketiga adalah fitur manajemen buku besar untuk mendokumentasikan data siswa seperti data siswa dan nilai ujian, yang keempat adalah fitur layanan pemesanan booking legalisir online , layanan ini digunakan oleh purna siswa (lulus) untuk melakukan booking legalisir dokumen secara online dan mendapatkan notifikasi.

Alur Konsep Manajemen Dokumen Online

bayangkan manfaat yang di dapat oleh sekolah, sekolah dapat melakukan pembagaian rapor secara online, selain wali murid tidak perlu ke sekolah, akses untuk rapor online ini mudah, dan dapat diakses atau di download setiap waktu.

Sekarang untuk tambahan fitur update untuk manajemen dokumen, fitur ini dirasa sangat bermanfaat sekali bagi sekolah, apalagi di momen seperti ini, fitur tersebut adalah manajemen rapor digital siswa, dimana fitur ini dapat digunakan untuk mengelola arsip rapor siswa secara digital dan juga dapat di publikasikan secara online kepada wali murid dengan menggunakan mobile informasi android.

Tampilan Fitur Rapor Siswa Online

bagaimana menarik bukan ? apakah anda tertarik ? anda bisa hubungi kami di kontak terkait

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *