Layanan Monitoring & Absensi Basis Kartu untuk Sekolah

Layanan Monitoring & Absensi Basis Kartu untuk Sekolah

Hallo Sahabat Mitra  berjumpa lagi dengan kami di Website MITRATEK , Admin mengucapkan Mohon Maaf lahir & batin ya, lama sudah admin tidak update artikel di website, kali ini admin akan membahas tentang produk layanan baru dari MITRATEK, yakni Layanan Monitoring & Absensi Basis Kartu untuk Sekolah.

Buat kalian yang belum mengerti tentang produk MITRAFINGER milik mitratek , silahkan klik Software Absensi Sekolah Finger Print

LAYANAN MONITORING & ABSENSI SISWA

Merupakan Salah satu layanan absensi & monitoring yang diciptakan oleh MITRATEK yang menggabungkan layanan Software dan Hardware yang saling terintegrasi , yakni Absensi Finger & Kamera CCTV , layanan ini ditujukan kepada Sekolah Dasar (SD) ataupun di bawahnya seperti PAUD / TK , di karenakan untuk siswa sekolah jenjang tersebut masih tidak bisa melakukan absensi menggunakan finger jari , karena belum sempurna , karna gagal absen para siswa tersebut terkadang menangis dan lain-lain.

Maka dari permasalahan tersebut kami membuat alternatif produk yang lebih efektif untuk siswa jenjang tersebut yakni menggunakan layanan absensi berbasis kartu (RFID) , hanya menggunakan tap kartu untuk absen, lebih cepat & efisien, selain digunakan sebagai absensi, kartu tersebut juga bisa digunakan sebagai Kartu Identitas Siswa, jadi satu kartu yang multifungsi.

Selain layanan absensi , terdapat layanan monitoring siswa digunakan untuk tracking kondisi kepulangan siswa dengan kamera CCTV , dengan ini diharapkan keamanan siswa akan terjamin, dan mencegah tindakan-tindakan yang tidak diharapkan seperti penculikan, siswa kesasar, dll.

Karena layanan ini sudah dalam bentuk paket maka didalamnya terdapat beberapa hardware yang digunakan  / didapatkan nantinya, antara lain :

  • Synology Smart Server  DS2018+
  • Mesin Absensi Finger & Kartu
  • RFID Card (Plus Design ID Kartu)
  • CCTV IP Kamera

Untuk melihat Brosur lengkapnya anda bisa klik Brosur berikut LAYANAN ABSENSI & MONITORING SISWA

Bagaimana ? anda tertarik dengan keluaran produk baru dari kami ? untuk anda yang tertarik dengan produk ini dan ingin membicarakan produk ini anda bisa melakukan chat support by Whatsapp

Customer Support ( WA ) : 0822-6655-7832

Email : info@mitratek.com

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar teknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

 

Share this post

Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *