Papan Informasi Digital (Ringkas, Cepat, Efisien)

Papan Informasi Digital (Ringkas, Cepat, Efisien)

Halo sahabat MITRA kembali lagi bertemu dengan kami di website MITRATEK yang informatif ini, udah hampir satu bulanan admin tidak update artikel yah karna ada beberapa kegiatan internal, karna admin melihat para pembaca interest dengan Papan Informasi Digital Sekolah, maka kali ini admin bakalan buat artikel mengenai Alternatif Papan Informasi Digital (Ringkas, Cepat, Efisien).

Oke, seperti artikel sebelumnya Papan Informasi Digital MITRATEK , yang membahas tentang Papan Informasi Digital, di artikel ini MITRATEK juga punya produk alternatif Papan Informasi Digital yang lain, oke simak terus artikel ini.

Samsung Professional Display 

merupakan salah satu produk buatan samsung, yang berfungsi sebagai Papan Informasi Digital, berbeda dengan produk Papan Informasi Lainnya, produk dari Samsung ini diciptakan secara ringkas, karna anda tidak perlu lagi membeli komponen tambahan / pembantu, semua komponen sudah Build in menjadi satu dengan Papan Informasi Digital ini.

Dari segi fisik sangat menarik sekali, dengan veriasi ukuran layar dari 32 Inch sampai 40 Inch, dengan warna fisik hitam, ukuran layar yang sangat tipis dengan cover, membuat tampilan konten lebih menarik untuk dilihat oleh pengunjung, dari belakang Produk terdapat berbagai input dari USB, VGA, HDMI, Audio, dan tombol manual Papan Informasi.

Dari segi Ferforma dan Fitur, Papan Informasi ini dianggapcukup handal, dengan support tampilan sampai 1080p (Full HD), yang pastinya akan memanjakan pandangan anda, yang paling menarik dari Papan Informasi ini adalah Platform yang sudah terpasang di dalamnya yakni Magic Info, yang berfungsi sebagai manajemen Konten yang akan ditampilikan ke Papan Informasi.

Magic Info support untuk menampilkan Gambar, Video, Dokumen, Musik dari berbagai Format, Magic Info juga kaya akan fitur, dari Media Player, Scheduling, dan Template.

Media Player digunakan untuk manajemen konten tampilan serta template, lalu Scheduling yang digunakan untuk set waktu tampilan sesuai keinginan anda, dan template untuk membuat desain konten tampilan yang sudah terdapat puluhan contoh template siap pakai.

Fitur ungglan dari Magic Info yakni Schaduling atau Penjadwalan, yang berfungsi sebagai manajemen tampilan sesuai dengan waktu yang telah anda setting, jadi semisal di kantor anda mempunyai jam operasi pagi sampai malam, pada pagi hari anda bisa tampilkan company profile, lalu siang-sore hari bisa anda tampilkan video daftar produk, dan pada malam hari anda bisa tampilkan daftar pelanggan, itu tergantung kreatifitas anda saja.

Selain fitur Scheduling yang menarik yakni Video Wall, dimana ada beberapa Papan Informasi bisa anda gabungkan menjadi satu, untuk tampilan lebih besar dan indah, ilustrasinya seperti gambar diatas.

selain itu, untuk mempermudah manajamen konten, Papan Informasi ini juga terdapat fasilitas untuk manajemen konten lewat Android, untuk aplikasinya sudah tersedia di Play Store dengan nama aplikasi “Magic INFO Express 2” atau Klik disini.

Menarik sekali bukan, untuk anda yang tertarik membeli Produk Papan Informasi ini dari kami, kami sudah menyediakannya untuk anda, untuk detailnya anda bisa menghubungi langsung nomor kami via WA / Telp yang sudah tersedia di Page Contact.

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi.

Terima Kasih.

Khaidar Wafiq

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *