Software PPDB Online Kemudahan Untuk Sekolah Anda

Software PPDB Online Kemudahan Untuk Sekolah Anda

Halo sahabat Mitra masih berjumpa lagi dengan kami di website MITRATEK yang penuh informasi ini, dalam rangka menyambut tahun ajaran baru tahun 2017, kami mencoba memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan di artikel kali ini kami akan memberikan update informasi produk kami yakni Paket Software PPDB Online.

Produk ini bukanlah produk baru kami, tapi produk ini merupakan produk yang sudah digunakan oleh beberapa pelanggan kami sejak tahun 2013, dan kami senantiasa berusaha untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan melalui terus menerus melakukan update dan penyempurnaan pada aplikasi PPDB Online, maka dari itu izinkanlah kami untuk memberikan penjelasan perihal beberapa fitur dan penyempurnaannya.

PPDB ONLINE

Merupakan sistem penerimaan peserta didik baru menggunakan jalur online, pendaftaran pun menggunakan online, berbeda dengan jalur biasa atau manual (Offline), dengan jalur Online semua berjalan otomatis, sehingga lebih mudah, lebih hemat, dan lebih cepat.

Petugas PPDB dan Calon Siswa akan mendapatkan kemudahan mulai proses input data, cetak data hingga rekapitulasi datanya. Anda tidak perlu lagi melihat informasi calon siswa satu per satu di tumpukan kertas, hanya dengan membuka internet, data calon siswa sudah dapat di akses sesuai kebutuhan Anda.

Sistem PPDB ONLINE pastinya lebih hemat biaya karna tidak perlu boros menggunakan kertas, tinta, waktu  dan tenaga administrasinya, anda tinggal memilih informasi mana yang diperlukan, cetak jika dibutuhkan, dan yang penting lagi calon siswa mendapatkan kemudahan proses pendaftaran melalui smartphone….  So its Easy…

Lalu bagaimana dengan calon siswa yang ingin mendaftar ? apakah ada alurnya ?

Pasti ada, berikut akan kami jelaskan alur Pendaftaran Online.

ALUR PROSES PENDAFTARAN PPDB ONLINE SEKOLAH

PAKET SOFTWARE PPDB ONLINE

  • Software PPDB Online
  • Hosting 1 Tahun (optional)
  • Domain Sekolah (optional)

Apa Keunggulan Produk kami ?

  • Anda tidak perlu membeli Server lagi, bisa menggunakan opsi Server Hosting yang telah kami sediakan
  • Tidak perlu banyak kertas
  • Aplikasi berbasis web
  • Mudah Digunakan
  • Langsung pakai
  • Terdapat garansi & Live Support
  • Bonus Website untuk sekolah yang terintegrasi dengan layanan PPDB Online

Dan jika anda membeli produk kami anda akan menghemat banyak biaya, karna software sekali dibeli untuk dipakai selamanya, jika tahun berikutnya dipakai kembali, anda tidak perlu membeli software kami lagi anda hanya perlu memperpanjang hosting saja dan kami berikan garansi software dan updatenya hingga 2 tahun.

Bagaimana cukup menarik bukan ? mungkin anda masih belum yakin sepenuhnya mengenai software ini, anda bisa mencoba demo online Software PPDB ONLINE kami, untuk mencoba demo aplikasi PPDB ONLINE anda bisa Klik Disini.

setelah mengirim anda akan mendapatkan balasan email berupa link demo PPDB ONLINE, beserta user & password untuk login aplikasi.

Jika anda tertarik untuk membeli Produk kami anda bisa menghubungi kami di

Email : info@mitratek.com / Whatsupp : +62 819-3868-5573   

Sekian dari kami, kunjungi Terus Website MITRATEK untuk informasi seputar teknologi.

Terima Kasih.

Khaidar Wafiq

 

 

 

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *