Software Package Mini PC & PC Stick

Software Package Mini PC & PC Stick

Selamat Datang para pembaca website MITRATEK, demi meningkatkan pelayanan kami kepada konsumen, kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dan di artikel kali ini kami akan memberi penawaran spesial bagi anda pelanggan MITRATEK yakni Software Package Mini PC & PC Stick.

Mungkin anda sudah banyak mengetahui produk kami, salah satunya adalah Software yang di kembangkan langsung oleh MITRATEK :

  1. MITRAFINGER (V.9.0)
  2. MITRASMS (V.6.2)
  3. MITRABAYAR (V. 6.0)
  4. CUSTOM SOFTWARE

Problem yang biasa kami temui di lapangan adalah, para konsumen sering menggabungkan software dari kami dengan PC Operasional kerja, yang dampaknya software tersebut crash dan tidak bisa di jalankan, atau bisa saja error serta kehilangan data, error yang terjadi pada PC Operasional membuat konsumen untuk menginstal ulang PC tersebut yang akhirnya semua aplikasi termasuk software kami juga ikut hilang, dan akhirnya tidak terpakai.

Ada baiknya jika Software dari kami hanya di jalankan dengan satu komputer saja tanpa ada campuran dengan software lainnya, untuk meminimalisir kemungkinan kerusakan software.

Nah untuk memberikan solusi bagi pelanggan yang mempunyai masalah seperti di atas, kami memberikan jalan bagi anda untuk membandling Software kami dengan Mini PC & PC Stick, dimana PC Stick & Mini PC ini mampu berjalan sesuai dengan komputer pada umumnya, hanya saja bentuknya lebih kecil dan harganya lebih murah, jadi anda tidak perlu repot-repot untuk membeli PC baru yang harganya jauh lebih mahal. Dan semua produk software kami bisa dijalankan dengan satu set PC Stick atau Mini PC saja, memungkinkan anda untuk lebih hemat biaya dan juga listrik tentunya.

Jika anda tertarik dengan penawaran spesial ini anda bisa mengirim pesan kepada kami di halaman Contact , atau anda bisa hubungi kami di :

MITRA TEKNOLOGI SEJATI

Tetap kunjungi website MITRATEK untuk mendapatkan informasi seputar teknologi dan penawaran spesial dari kami terima kasih.

Khaidar Wafiq

 

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *