Layanan Rumah Pintar Serasa Punya Asisten Pribadi Yang Pintar Dan Setia

Layanan Rumah Pintar Serasa Punya Asisten Pribadi Yang Pintar Dan Setia

Halo sahabat MITRA kembali lagi bertemu dengan kami di website MITRATEK yang informatif ini, sebelumnya kita udah bahas mengenai Papan Informasi Digital (Ringkas, Cepat, Efisien), maka kali ini admin bakalan bahas mengenai Solusi untuk kebutuhan Rumah Tangga, yakni Inovasi Peralatan Smart Home.

Pasti masih banyak yang belum tau mengenai Smart Home, Smart Home tuh apa sih ? trus itu fungsinya buat apa ? manfaat apa yang kami dapatkan ? bagi orang awam mungkin agak asing ya, maka dari itu disini kami akan membahas secara detail, oke simak trus artikel ini.

Peralatan Smart Home

Smart Home, merupakan layanan yang dikhususkan untuk Rumah Tangga (RT) , dari nama layanannya saja sudah dapat dimengerti, Smart Home yang artinya adalah Rumah Pintar, karna dengan Layanan ini Rumah Anda akan menjadi Pintar, bukan pintar secara intelegensi, namun secara fungsional, semua akan terasa dimudahkan, dengan bantuan beberapa peralatan dengan teknologi Otomatisasi dan Remote Control.

Bayangkan saja, dengan layanan ini anda sudah tidak perlu lagi repot menyalakan peralatan rumah, seperti lampu, pompa air, rice cooker, kulkas dll secara manual. Semua dapat berjalan dengan otomatis sesuai keinginan anda meskipun anda sedang tidak ada di rumah. Jadi serasa punya asisten pribadi yang pintar dan setia yang mengerti akan tugas dan kemauan anda setiap saat.

Jika anda mempunyai masalah mengenai keamanan rumah anda ? dengan ini anda bisa mengawasi kapan pun dan dimanapun, anda tidak perlu khawatir akan kemalingan atau yang lainnya.

Jika anda tidak mempunyai layanan komunikasi ? anda bisa menikmati layanan multifungsi, seperti internet dan telepon rumah.

 

Dengan bantuan koneksi internet serta jaringan Wireless, Semua bisa anda atur dan awasi hanya dengan menggunakan perangkat SmartPhone saja, satu perangkat untuk satu peralatan rumah.

Mengagumkan bukan ? kami tidak hanya sekedar cerita dan memberitahu, namun kami juga sudah merasakan manfaat dari layanan ini, sehingga kami membuat Paket yang berisi peralatan Smart Home, kami membuatnya dengan 3 paket yang berbeda dari Basic, Medium, hingga Advance, yang memiliki komponen yang berbeda2.

Paket ini terdapat beberapa peralatan antara lain :

  1. Security Camera (CCTV) + DVR (4Channel)
  2. Modem Multifungsi + Phone
  3. Lampu Sensor Cahaya
  4. Lampu Clik & Dim
  5. Smart Switch
  6. Smart Plug

Detail komponen bisa anda lihat melalui Brosur kami yang tersedia di Page Download atau klik disini.

Menarik sekali bukan, untuk anda yang tertarik membeli Produk Paket Smart Home ini dari kami, anda bisa menghubungi langsung nomor kami via WA / Telp yang sudah tersedia di Page Contact.

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi.

Terima Kasih.

Khaidar Wafiq

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *