Wajah Baru Halaman Website Mitratek Yuk Cek

Wajah Baru Halaman Website Mitratek Yuk Cek

Halo sahabat MITRA kembali lagi bertemu dengan kami di website MITRATEK yang informatif ini, sudah sekitar satu setengah minggu admin tidak update artikel, maka kali ini admin bakalan update artikel baru yang sangat bermanfaat terutama bagi pelanggan setia mitratek, dan judul artikel kali ini adalah Wajah Baru Halaman Website Mitratek.

Yap, tidak seperti artikel yang biasa di posting oleh admin, seperti informasi produk atau tips & trik, kali ini admin bakalan kasih tau wajah baru Mitratek , halaman website mitratek, karena di website baru mitratek kali ini, anda juga bisa beli produk mitratek, dan melihat daftar produk mitratek terbaru dan paling update.

Perkenalkan Mitratek.web.id (MitraStore)

di website baru mitratek ini sudah mengalami banyak peningkatan, salah satunya adalah tampilan website, karena website menggunakan tema belanja (online store) jadi dari segi tampilan menjadi lebih menarik, dan kaya akan konten.

Tampilan header website

dari tampilan header anda sudah disuguhi dengan banner unik yang terdiri dari promo, atau rilis produk baru, disana juga terdapat menu website yang bisa anda pilih.

Tampilan Body atau Halaman Website

dari tampilan body anda sudah dapat melihat berbagai produk dari mitratek, dari yang baru, yang mempunyai rating tinggi, dan yang sedang promo, di samping juga terdapat popular product, yakni produk yang sering di beli oleh pelanggan atau punya rating tinggi.

ketika anda scrool sedikit kebawah anda juga bisa melihat, posting dari blog, jadi tidak hanya daftar produk atau promo, dll, di website tersebut anda juga bisa membaca postingan atau artikel unik dari kami, di samping juga anda bisa melihat testimonials, jadi track record kami dalam menangani pelanggan dari yang selesai maupun yang on process.

Tampilan footer website

dan yang paling terakhir dan paling bawah, adalah footer, anda bisa melihat brand logo produk kami, contact details yang merupakan identitas singkat kami, pilihan kategori produk, refrensi website mitratek yang lain, dan Subscribe website.

di bawah juga anda bisa melihat berbagai logo bank nasional maupun international, yakni untuk transaksi pelanggan saat membeli produk.

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *