Multimedia Box Android Pintar dengan Fitur Menarik

Multimedia Box Android Pintar dengan Fitur Menarik

Halo Sahabat MITRA berjumpa lagi dengan kami di Website MITRATEK yang edukatif ini, dan kali ini kita masih bahas seputar Hardware yang gak kalah menarik di Era Zaman sekarang, yaitu Multimedia Box Android Pintar dengan Fitur Menarik.

Multimedia Box / AndroidTV

Yap, Multimedia Box , perangkat elektronik apa lagi sih ini ? bagi orang awam mungkin banyak yang tidak tahu mengenai Multimedia Box ini, Multimedia Box merupakan perangkat elektronik yang terhitung masih baru karna di rilis tahun 2015 kemarin, Multimedia Box Meluncur setelah Sistem Operasi Android mendunia.

Multimedia Box ini tergolong perangkat yang unik, karna bentuknya yang kecil dan imut, Fiturnya juga melimpah dan menarik, bagi anda pengguna Android mungkin anda tidak asing lagi ketika menggunakan Multimedia Box ini, karna memang Sistem Operasi yang di pakai adalah Android, seperti konsol pada umumnya Multimedia Box tetap membutuhkan alat bantu lainnya agar berfungsi dengan normal misal dipasangkan dengan Monitor atau TV LCD / LED untuk tampilan, serta remote dan keyboard untuk mengontrol Multimedia Box.

Seperti Artikel yang kita bahas kemarin mengenai Mini PC Z83 , memang tidak jauh beda , yang membedakan hanya Operating Sistemnya saja Mini PC dengan OS Windows dan Multimedia Box dengan OS Android.

Bayangkan manfaat yang anda dapatkan apabila anda memiliki Multimedia Box, akan saya ilustrasikan , dengan OS Android, Multimedia Box akan menjadi alat yang Flexibel, seperti misal untuk acara keluarga anda dapat memutar video, musik, foto di sana, atau untuk pekerjaan anda bisa menggunakan Multimedia Box untuk mengirim email, atau membuat laporan berupa word / excel, membuka dokumen lain seperti PDF dan yang lain, serta yang paling utama adalah sebagai konsol Gaming Android sebagai pelepas penat atau permainan untuk anak anda.

 

Apalagi Multimedia Box support untuk tampilan 4K dengan resolusi 4096*2160 sungguh tampilan yang memanjakan mata pastinya, anda bisa menikmati Home Theater dirumah anda sendiri, menonton Film Ekslusif dari Netflix atau Youtube.

Bagaimana menarik bukan, untuk harga Multimedia Box tergolong tidak terlalu mahal, hanya seharga US$79.99 atau berkisar antara Rp. 1,040,00 – 1,350,000 untuk mendapatkan 1 set Multimedia Box.

Oke Sekian dulu dari kami tetap kunjungi terus Website MITRATEK untuk mendapatkan informasi menarik seputar terknologi, dan kami mohon maaf apabila salah dalam penulisan maupun informasi.

Terima Kasih

Khaidar Wafiq

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *