Cara Mudah Mengatur, Membatasi Dan Mengawasi Akses Jaringan Internet

Cara Mudah Mengatur, Membatasi Dan Mengawasi Akses Jaringan Internet

Synology Router

Penggunaan Internet sekarang sudah tidak terhitung, semua aktifitas juga menjadi produktif berkat internet, penggunaan gadget dimana-mana membutuhkan fasilitas internet yang lebih baik, wilayah kantor, rumah, sekolah menjadikan internet sebagai alat bantu mereka, yang akhirnya membuat mereka menyediakan fasilitas internet seperti LAN dan Wireless, dengan di sediakannya fasilitas tersebut alat bantu juga diperlukan seperti Access Point, Router, dll.

Router RT1900ac

Kali ini Synology membuat Produk baru untuk jaringan Wireless, yakni Router , Router dengan nama RT1900ac ini sangat berguna unutk jaringan wireless, dimana fungsinya sebagai pemancar sinyal Wireless juga bisa memanajemen penggunaan wireless,  sebenarnya router ini sama halnya seperti router lain, hanya saja Router Syology ini memiliki perbedaan dan keunggulan lain.

Synology RT1900ac
Bentuk Fisik Router Synology RT1900ac

Oke jadi dimana keunggulannya ? baik akan saya jelaskan berikut ini.

KELEBIHAN
  • Router ini Multi Fungsi, dimana selain digunakan unutk memancarkan wifi juga dapat digunakan untuk Manajemen Wireless.
  • Manajemen Wireless mencakup meilihat pengguna wifi yang aktif, mengatur  SSID, Password, Block Website, Bandwidth Limiter, block user, dll.
  • Router ini Support frekuensi 2,4 Ghz & 5 Ghz
  • User Friednly Interface , sangat mudah mengtur router ini.
  • Flexibel seperti produk Synology lainnya, RT1900ac juga  memiliki OS tersendiri yakni SRM (Synology Router Manager) yang diakses melalui Web atau menggunakan Smartphone dengan menggunakan aplikasi bernama DS Router.
  • Setting Router ini dimanapun dengan menggunakan laptop atau smartphone anda, tidak perlu bingung untuk mengkonfigurasi router ini, karna anda akan di pandu oleh Synlogy dengan tampilannya yang minimalis

1211

Alat ini memeiliki fungsi mirip dengan wireless router dari Mikrotik, namun dilengkapi dengan kemudahan setting dan operasionalnya  bagi user (User Friendly) sehingga tidak menuntut keahlian jaringan untuk dapat mengoperasikannya.

Sebenarnya masih banyak fitur lain yang masih belum saya ketahui, anda dapat mencobanya sendiri setelah membeli produk tersebut dan rasakan perbedaannya.

anda dapat memesan Synology RT1900ac dari kami di Tokopedia.

Kunjungi terus Website MITRATEK, untuk mendapatkan Informasi seputar teknologi dan Produk produk canggih lainnya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *